Assalamu'alaikum. Hola semua! :)

Nama aku Farah Sajidah, biasanya dipanggil bocil, bayi, fetus, sajidi, farah, terserah deh aku suka semuanya! suka jalan-jalan sendiri, mengambil gambar, mendengarkan cerita, memandang langit biru, senja, dan pagi.

Laman ini adalah duniaku, dunia kecilku lebih tepatnya. Selamat bergabung ya, selamat bersinggah, selamat bersilaturahmi dengan kenangan-kenangan yang ada, di laman ini ihi.

Aku cuma suka hal-hal sederhana. menulis, melukis, dengan sederhana. aku ga bisa buat kata-kata bagus, cerita-cerita menarik, aku cuma menuangkan dari yang apa aku pikirkan, jadi maaf ya kalo tulisan disini random. ya ini lah duniaku!

Selamat datang ya! Singgah-singgah bentar, sambil minum kopi atau teh panas, ditemani cookies ataupun roti bakar, aku menyambut dengan senang hati! Singgah disini tak mesti sungguh kok, karena yang sungguh bukan disini, tapi di hati :)

Kalo mau berlama-lama, bincang-bincang, cerita tengah malam, kalian bisa menghubungi aku lewat surat-surat online ke farahsajidah420@gmail.com :) aku senang sekali perihal surat-menyurat, apalagi berbagi kisah dan menyemangati.

Selamat menikmati potongan-potongan cerita di duniaku, semoga bisa bermakna dan berhikmah ya!

Jangan lupa, setiap hari senyum ya! Biar makin semangat. 

Salam Hangat, dari pecinta langit! 

Komentar